Ketua FPI Kabupaten Tasikmalaya Tanggapi Penolakan Musda FPI Jateng Oleh Sekelompok Orang



Jum'at, 18 Oktober 2019

Faktakini.net

JENDELA UKHUWAH
Oleh :
Ust. Muhammad Yan-yan Al Bayani.S.Kom.I., M.Pd

Ketua DPW FPI Kota Tasikmalaya/Pimp Pondok Pesantren Salafiyah Miftahul Huda Jarnauziyyah/Pengasuh Majlis Ratib Wal Maulid Ahbabunnabi Tasikmalaya

Terkait ada sekelompok orang yang menolak rencana kegiatan Musda DPD FPI Jawa Tengah di Tegal tgl 28 Oktober 2019, saya memandang bahwa bila dengan yang berbeda agama saja, kita harus toleransi, saling menghormati dan menghargai, saling mencintai dan mengasihi, apalagi dengan sesama ummat islam, sesama ummatnya Sayyiduna Wa Nabiyyuna Muhammad SAW, tentu kita mesti jaga ukhuwah dan kebersamaan, walau pun berbeda ormas dan pandangan politiknya.

Saya kagum dengan nasihat bijak dari Al Habib Soleh bin Ali Alathos selaku wakil Rois Syuriah PC NU Kab Tegal yang mengomentari kegiatan MUSDA FPI Jawa Tengah ke 2 di Kab Tegal. Beliau mengatakan bahwa ukhuwah islamiyah harus dijaga dengan baik dengan ormas apapun. Ciptakan suasana aman dan nyaman diTegal, biarkan FPI Jateng dengan kegiatan Musda nya. Kita pernah maulidan, dan yang jaga Banser, FPI serta KOKAM Muhammadiyah, betapa indahnya ukhuwah islamiyah sesama ummatnya Sayyiduna Muhammad.SAW. Jangan ada upaya memecah belah dan mencerai berai ummat Sayyiduna Muhammad,SAW, Ujarnya dengan tegas.

Nasihatnya bikin adem, sebagaimana yang diajarkan oleh Datuknya para Habaaib, Sayyiduna Muhammad SAW.

#FPi & NU Sama sama Ahlussunnah Wal Jama'ah
#jangan terprofokasi segala macam adu domba

Posting Komentar untuk "Ketua FPI Kabupaten Tasikmalaya Tanggapi Penolakan Musda FPI Jateng Oleh Sekelompok Orang"