MPI (FPI) Berau Galang dana Untuk Membantu Korban Tragedi Wamena Papua



Selasa, 8 Oktober 2019

Faktakini.net, Berau - Tragedi kemanusiaan yang terjadi di Wamena Papua, membuat Ketua MPI Berau Ustadzah Yulianita Salman S.H.I, atas intruksi FPI pusat untuk menggalang dana bantuan peduli Korban Kemanusiaan yang terjadi di Wamena Papua.

Anggota MPI Berau yang terdiri dari Hj.Nurlina, Nuraidah, Irmawati, Aisyah melaksanakan kegiatan aksi kemanusiaan di Perempatan Rumah Sakit Umum Abdul Rivai Berau

Ketua MPI Berau Ustadzah Yulianita Salman S.H.I, sebagai pimpinan dan Koordinator Aksi ini mengatakan, "Dengan adanya intruksi dari FPI Pusat untuk melakukan jihad berupa harta dan tenaga, untuk itu kami MPI Berau turut menggalang dana peduli kepada saudara sebangsa yang mengalami tragedi kemanusiaan di Wamena".

Sebanyak 5 Relawan MPI Berau turun untuk aksi penggalangan dana ini,  aksi yang laksanakan di Simpang 4 RSU, kota Tanjung Redeb - Berau, Kalimantan Timur.

Dengan dipimpim langsung oleh Ketua MPI Berau Bersama anggota turun langsung ke titik aksi galang dana, dan berlangsung hingga pukul 16.00 Wita, Jum'at 06 Oktober 2019.

Hasil penggalangan dana ini akan di salurkan melalui Rekening Kemanusiaan FPI pusat atau daerah bilamana dana tersebut sekiranya telah terkumpul.

Sumber : H.Tajuddin Noor (Penasehat FPI Berau), Kontributor LIF - Hilmi Kaltim