Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Se-Indonesia Di Bandung Telah Dimulai Dan Sukses


Selasa, 15 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah acara Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia di Hotel Grand Asrilia Bandung, Jawa Barat, telah dimulai sore ini, Selasa (15/10/2019) dan berlangsung dengan lancar.

Acara yang juga diamanati dan didukung penuh oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ini direncanakan berlangsung mulai hari ini, Rabu (15/10) hingga hari Jum'at (17/10/2019).

Nampak Imam DPD FPI Jabar KH Maksum Hasan bersama Ulama, Habaib dan Tokoh lainnya hadir dalam acara yang menjadi pedoman dan barometer umat ini.

Para Laskar FPI, berbagai elemen lain dan warga masyarakat Sunda telah bersiaga untuk mengawal dan mengamankan acara hajatan para Ulama. Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi.

Selain di dalam gedung, para Laskar FPI, beberapa elemen pengamanan lainnya serta warga masyarakat Sunda baik dengan menggunakan seragam maupun tidak berseragam juga telah banyak disebar diluar area Hotel Grand Asrilia, jadi siapapun pihak yang ingin mengganggu kelancaran acara bisa langsung diciduk.

Karena di negara kita tercinta Republik Indonesia, telah ditetapkan dalam UUD 1945 pada pasal 28, bahwa hak warga negara dan penduduk untuk berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan maupun tulisan, dijamin dan diatur dalam undang-undang.

Pasal ini mencerminkan bahwa negara Indonesia bersifat demokrasi, warga dan kelompok bebas berserikat dan berkumpul apalagi bila pihak yang berkumpul adalah para Ulama, Habaib dan umat Islam yang memiliki saham terbesar dalam memerdekakan negeri ini.

Karena itu mengadakan acara dan berkumpul di kota Bandung ini adalah merupakan hak Konstitusi para Ulama.

Jadi segelintir pihak yang mau mengganggu kelancaran acara, adalah sebuah pelanggaran terhadap UU.

Foto: Suasana di Hotel Grand Asrilia, Bandung lokasi Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia, Selasa (15/10/2019)

17 komentar untuk "Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Se-Indonesia Di Bandung Telah Dimulai Dan Sukses"

  1. Semoga berjalan lancar, Aamiin

    BalasHapus
  2. Semoga berjalan lancar, Aamiin

    BalasHapus
  3. Semoga Ulama kita Istiqomah dalam beepegang teguh hanya kepada Al Qur'an, Al Hadits, Ijmsk dan Qiyas.. dan berjuang menegakkan Khilafah Islam...

    BalasHapus
  4. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus
  5. Semoga sukses dan allah mudahkan segala urusannya.

    BalasHapus
  6. Barokallahu walakum. Semoga mendapat hasil yg baik utk kemaslahatan ummah

    BalasHapus
  7. Subhanalloh, Masya Alloh Laquwwata Illa Billah

    BalasHapus