Pengajian Bulanan DPD FPI Lampung Sukses Dan Penuh Berkah




Rabu, 30 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, acara pengajian bulanan DPD FPI Lampung berjalan lancar, aman, nyaman, sesuai harapan dan di hadiri oleh seluruh JAJARAN, TANFIDZI, DPD, DPW,DPC, LPI,BAT,BIF,SIMPATISAN .Se Lampung, pada hari Selasa 29 Oktober 2019.

Acara pengajian yang rutin diadakan di setiap Malam Rabu Awal itu bertempat di tempat Ketua DPD FPI Lampung di Jl.Basuki Rahmad No.08 RT 018 Lk 2 Pengajarab TBU Bandar Lampung, pukul 19:30 sampai selesai.

Harapan Ketua DPD FPI Lampung Ustadz Fidyan Fuad, "Bulan depan agar lebih meriah lagi ,dan dihadiri seluruh DPW yang ada di Lampung. Dari 8 DPW yang hadir hanya 5 DPW 3 DPW yang tidak hadir .Semoga kedepan kita mankin solid lagi lebih kompak lagi. Untuk menjalin silaturahmi antar pejuang se Lampung."

Pengajian ini dipimpin langsung Imam Daerah FPI Lampung Habib Umar Syarif bin Abdillah Assegaf, Kajian Kitaf-Kitaf Salaf dan Tematik

"Tambahan dari Ane Mance Sr (Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung) sekaligus koordinator acara. Atas nama FPD FPI Lampung, Mengucapkan Jazakallah khoron kasir, Buat kawan2 seperjuangan ikhwan fillah,DPW yg Hadir seperti DPW Pringsewu, DPW FPI Kota Metro, DPW FPI Lamteng, DPW Lamsel, dan FPW FPI Lamtim yg semalem sudah hadir memenuhi undangan kami dan ikut mensukseskan acara kita bersama".

"Afwan,, jika ada khilaf, kekurangan dimana2 hidangannya kurang berselera di lidah antum semua, ane mewakili DPD FPI Lampung Memohon di maafkan.", lanjut Ustadz Mance.

"Ayo.. Kita jaga kokompakan, jaga kesolitan, terus belajar, terus semangat dlam kebaikan, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, rizqi melimpah, kekuatan, keistiqomahan dalam berjuang dan mendapat ridho dr Allah SWT. Sekali lg ane ucapkan jazakallah ahsan jaza".

"Jazakallah buat habibana Habib Umar syarif bin Abdillah Assegaf yang tidak bosan2nya membimbing kami,memotifasi kami dalam bejuang, semoga allah selalu meberikan rahmat,kesehatan ,kekuatan, keistiqimahan dalam berjuang, di mudahkan sgala urusannya. Di jauhkan dari segala bala'.
Aamiin..Ya Mujibassailin..
Alfaqir.. Mance Sr", tutupnya.