Silaturahmi Temui Habib Rizieq, Aktor Tampan Hengki Kurniawan: Alhamdulillah Rindu Ini Terobati





Kamis, 3 Oktober 2019

Faktakini.net, Mekkah - Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris Nabi karena itu wajar banyak tokoh dan masyarakat yang ingin bersilaturahmi, meminta nasehat, restu dan sebagainya kepada para Ulama terutama kepada Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.

Termasuk aktor tampan Hengki Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pada hari Rabu (2/10/2019) Hengki silaturahmi menemui Habib Rizieq di kediaman beliau di Makkah Al Mukarromah, Saudi Arabia.

Kedatangan Hengki disambut hangat oleh Habib Rizieq. Dan mereka berdua membahas berbagai hal termasuk situasi di tanah air.

Hengki pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Habib Rizieq.

"Rindu ini terobati. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Habib Rizieq. Beliau menitipkan salam untuk masyarakat Bandung Barat dan untuk masyarakat seluruh Indonesia. Semoga Indonesia selalu damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin", ujar Hengki di akun Instagram resminya.

Sebagaimana diketahui Hengki adalah Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, beliau adalah wakil dari Aa Umbara Sutisna sang Bupati.

Selama menjabat, suami dari Sonya Fatmala ini dinilai cukup sukses membangun daerah Kabupaten Bandung Barat yang ia pimpin.

Hengki juga gencar melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat Bandung Barat dalam upayanya untuk menyerap aspirasi dan memajukan daerah tersebut.


1 komentar untuk "Silaturahmi Temui Habib Rizieq, Aktor Tampan Hengki Kurniawan: Alhamdulillah Rindu Ini Terobati"