Ustadz Mahmud Pimpin FPI Sulteng Galang Dana Untuk Korban Gempa Ambon Dan Tragedi Wamena



Selasa, 15 Oktober 2019

Faktakini.net, Palu - Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD- FPI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Gempa Bumi di Ambon dan pengungsi kerusuhan Wamena, Selasa (15/10/2019).

Aksi kemanusiaan yang dilaksanakan di Traffic Light, Jalan Muhammad Yamin itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah FPI Sulteng Ustadz Mahmud beserta 10 Laskar Pembela Islam (LPI) Sulteng dengan cara turun ke jalan memegang kotak kardus dengan orasi menggunakan mikrofon.

Sekretaris DPD-FPI Sulteng, Ustad Mahmud mengungkapkan bahwa donasi yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana tersebut akan disalurkan langsung kepada para korban bencana alam maupun bencana kemanusiaan yang terjadi di Ambon dan Wamena melalui relawan HILMI-FPI.

"Sebagaimana dulu Palu saat terkena bencana alam Gempa Bumi, Tsunami dan Liquifaksi dibantu dari belahan dunia, kini Wamena dan Ambon juga membutuhkan kepedulian kita saat ini," ungkapnya.

Tak lupa, Ustad Mahmud mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Palu yang telah berpartisipasi menyumbangkan hartanya untuk korban bencana Gempa Bumi di Ambon dan bencana kemanusiaan di Wamena.

Salurkan Donasi Anda Melalui:
Rek.Syariah Mandiri (BSM)
7125112239 (Kode Bank 451)
An.KEMANUSIAAN FRONT


Konfirmasi Bantuan/Donasi :
-0811-4501-846 (Ust.Sugianto Kaimudin)
- 0813441043718 (Ust.Kasmuri Salamah)
- 082346780683 (Bendahara DPD-FPI SULTENG)


Jazakumullah khairan atas bantuannya ...🤲


1 komentar untuk "Ustadz Mahmud Pimpin FPI Sulteng Galang Dana Untuk Korban Gempa Ambon Dan Tragedi Wamena "


  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    BalasHapus