(Video) Bahagianya Habib Rizieq Dan Keluarga Saat Berada Di Thaif, Saudi Arabia



Senin, 7 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Imam Besar Habib Rizieq Shihab bersama isteri dan keluarga tercinta nampak begitu bahagia saat menikmati keindahan alam di Thaif, Saudi Arabia. 

Dan seperti terlihat dalam video, Imam Besar nampak begitu bahagia saat sedang memancing bersama isteri tercinta Syarifah Fadlun, masya Allah.. 

Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga Habib Rizieq Shihab sekeluarga, dan dijauhkan dari berbagai fitnah dan kejahatan musuh-musuh Islam. 

Thaif saat ini menjadi salah satu daerah pertanian terpenting di Arab Saudi. Lokasinya terletak sekitar 100 kilometer arah tenggara Kota Mekah. 

Meski berjarak tak terlalu jauh, daerah itu memiliki iklim yang berbeda dengan Mekah. Hal ini karena Thaif dataran yang berada di ketinggian sampai 1.500 meter di atas permukaan laut.

Thaif adalah daerah yang menjadi tempat pertama Nabi Muhammad SAW hijrah tersebut. Butuh waktu sekitar tiga jam untuk menuju lokasi itu jika perjalanan dimulai dari Kota Jeddah. Perjalanan akan lebih singkat bila dimulai dari Mekah, yaitu sekitar satu jam lamanya.





Videonya: