(Video) Dari Masjid Sultan Omar Di Brunei, Imam FPI Banten Ucapkan Selamat Milad Ke-2 FSI



Selasa, 22 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Dari Masjid Sultan Omar Saefuddin di Brunei Darussalam, Imam DPD FPI Banten KH KH.Abuya Qurthubi Jaelani mengucapkan selamat Milad hari Santri dan Milad FSI yang ke-2. 

Dalam ucapannya Buya Qurtubi mendoakan semoga para Santri dapat menjadi yang terdepan dalam membela aqidah Ahlussunnah wal Jamaah, dan tak sembarangan Aswaja melainkan Aswaja yang bersih dari pengaruh paham sesat seperti Liberal dan sebagainya. 

Perayaan Hari Santri Nasional dan Milad Front Santri Indonesia (FSI) di Tangerang, Banten, hari ini Selasa 22 Oktober 2019  akan dilakukan malam nanti ba'da Isya' sampai selesai, di Halaman Masjid Raya Al Adzhom, Tangerang, Banten.

Puluhan ribu bahkan ratusan ribu Santri dan umat Islam dari berbagai daerah diprediksi akan meramaikan acara ini, khususnya Santri dari Jawa Barat dan Banten karena faktor kedekatan lokasi.

Habib Abdullah bin Ali Alatas dan Habib Hasan bin Ali Alkaff insya Allah yang akan melakukan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW di acara ini.

Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas selaku Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) akan menyampaikan ceramah pentingnya pada acara ini.

Serta insya Allah akan ada live streaming sambutan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dari tanah suci Makkah Al Mukarromah.

Karena itu mari rama-ramai ke Masjid Al Adzhom, dan putihkan lokasi acara.