(Video) DPW FPI Poso Kembali Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Ambon



Ahad, 20 Oktober 2019

Faktakini.net, Poso - Kabupaten Ambon kembali diguncang gempa Tektonik berkekuatan 5,2 SR pada Sabtu (10/10) Pukul 21.16 WIB yang dirasakan di satu Kota Maluku Utara.

Ahad 20/10/2019 Hari kedua DPW-FPI Poso Galang Dana Korban Gempa Bumi Ambon Maluku utara

Ketua DPW-FPI Poso, Ustad Kasmuri Salamah bersama pangwil akhina teguh memimpin Jalannya penggalangan dana di jalan P. Sumatra,depan Losmen Alugoro tepatnya Traffic light Unsimar.

30 Laskar Pembela Islam (LPI) Kabupaten Poso dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) Poso berdiri di jalanan sambil memegang kardus untuk menggalang dana dari para pengendara yang akan ditujukan untuk korban bencana gempa di ambon Maluku Utara.

Ketua DPW FPI Poso, Ustad Kasmuri Salamah,S.Pd.I mengungkapkan bahwa donasi yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana tersebut akan disalurkan langsung kepada para korban bencana alam maupun bencana kemanusiaan yang terjadi di ambon.

Tak lupa, Ustad Kasmuri Salamah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Poso yang telah berpartisipasi menyumbangkan hartanya untuk korban bencana Gempa Bumi di ambon bencana kemanusiaan.

Jazakumullah khairan atas bantuannya ...🤲

#peduligempaambon
#prayforambon
#gempaambon











Klik video-videonya: