(Video) FPI Koja Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Koja Sambut Antusias



Ahad, 20 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Setelah sekian lama disibukkan oleh hiruk pikuk Politik selama 2 tahun terakhir, DPC FPI Koja bekerja sama dengan MPI Jakut ( Mujahidah Pembela Islam), HILMI (Hilal Merah Indonesia) dan Al-Fashdu kembali menggelar Pemeriksaan Kesehatan gratis  dan terapi pengobatan Thibbun Nabawi pada  hari Sabtu, (19/10/2019) di Markaz FPI Koja.

Pemeriksaan Kesehatan ini untuk masyarakat sekitar wilayah Koja, sebagaimana yang telah rutin mereka laksanakan dalam 4 tahun terakhir sesuai amanat dari program kerja yg telah dibuat FPI KOJA.

Program Rutin dari FPI ini memang sangat antusias disambut oleh warga sekitar, banyak warga berharap agar pemeriksaan kesehatan gratis ini bisa berjalan setiap bulan, karna selain memberikan kemudahan masyarakat, juga sangat membantu masyarakat untuk bisa mengontrol kesehatannya atau sekedar pengecekan Gula darah, kolesterol dan asam urat.

“Kami sengaja melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini karna masyarakat meminta, karna memang sudah lama fakum, dengan dana kolektif dari Anggota dan support dari Ustad Ikbal ketua DPW FPI JAKARTA UTARA, Bismillah kita Jalan” ujar Aminullah QOID LPI KOJA.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang dipimpin Langsung Oleh Dr.Budi dari DPP HILMI dan dibawah Koordinasi dari DPC FPI KOJA Ust. A.Supriyanto yang juga dihadiri pengobatan Thibbun Nabawi Al fashdu oleh Ustad Soleh Alkindi ini sukses digelar, insya Allah ke depan setiap bulannya direncanakan keliling ke setiap ranting agar masyarakat bisa lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan dan FPI bisa terus menjadi pelayan umat dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Sumber: Abu Ayyash






Klik Videonya: