(Video) Front TV Liput Acara Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Se-Indonesia Di Bandung




Rabu, 16 Oktober 2019

Faktakini.net, Bandung - Pelaksanaan acara Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Se-Indonesia Di Hotel Grand Asrilia Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019) kembali diliput oleh Front TV.

Sejak Ijtima Ulama I hingga yang ke IV lalu, Front TV juga selalu meliput acara hajatannya para Ulama ini.

Namun karena dalam Musyawarah Ulama kali ini pokok pembahasan banyak didominasi tentang urusan internal MPUI (Majelis Permusyawaratan Ulama Indonesia), maka sebagian besar acara tidak dipublikasikan.

Hari ini, Rabu (16/10/2019) merupakan hari kedua acara, pada pagi hari tadi telah dilakukan pemantapan pemahaman tentang Dasar Falsafah negara RI, serta presentasi cetak biru menuju Indonesia Berkah 2045.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah para Ulama dan Tokoh lalu Musyawarah dan pembahasan oleh Pokja-Pokja (Kelompok kerja) MPUI hingga malam nanti.

Agenda acara cukup padat namun Alhamdulillah semuanya berlangsung lancar, sukses dan penuh berkah.

Para Tokoh dan Ulama yang hadir antara lain Imam FPI Jabar KH Maksum Hasan, Pimpinan Perguruan Islam As-Syafi'iyah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis, Ustadz Asep Syaripudin, Habib Muchsin bin Ahmad Alatas, Sekum DPP FPI Haji Munarman, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Haji Abdullah Hehamahua, Ketua DPD FPI Banten KH Fakhrurrozi, KH Tengku Muslim Atthahiry dan lainnya.

Ratusan Laskar Pembela Islam (LPI) yang semuanya telah menguasai ilmu beladiri ONASTI (Olah Nafas Inti) beserta elemen pengawalan lainnya menjadi team yang mengawal dan mengamankan kelancaran acara hajatan para Ulama yang direstui dan didukung penuh oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab ini.

Acara direncanakan akan ditutup besok, Kamis (17/10/2019)

Ini sekilas video suasana acara:




1 komentar untuk "(Video) Front TV Liput Acara Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Se-Indonesia Di Bandung "

  1. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus