(Video) Maulid Nabi Muhammad SAW Di Musda II FPI Jateng Di Tegal, Masya Allah




Senin, 28 Oktober 2019

Faktakini.net, Tegal - Masya Allah... Sungguh indah rasanya mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW (Maulidurrasul) pada pelaksanaan Musda II DPD FPI Jateng di Majelis Ta'lim Al Hikmah, Tegal, Jawa Tengah. Para peserta begitu antusias mengikuti pembacaan Maulid.

Pimpinan Habib Muhammad Bagir Bin Hasan Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim. Para dzuriyah Rasulullah SAW semakin solid mendukung FPI, Masya Allah...

Berkah dari perjuangan tak kenal lelah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab insya Allah, yang selalu istiqomah menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, sehingga para Dzuriyah Rasulullah SAW sangat mencintai FPI.

Sebagaimana diketahui FPI adalah Ormas Islam beraqidahkan Ahlus Sunnah wal Jama'ah dan bermadzhab Aqidah Asy'ari dan bermadzhab Fiqih Syafi'i.

Karena itu FPI selalu memastikan bahwa ajaran Aswaja terlembagakan dalam tubuh FPI, dan FPI tak pernah lepas dari berbagai amaliyah Aswaja seperti melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahlil, Ziarah Kubur dan sebagainya.

Dalam pelaksanaan Musda II DPD FPI Jateng di Majelis Ta'lim Al Hikmah di Kecamatan Talang, Tegal, Jawa Tengah dimulai dengan pembacaan dzikir, sholawat, tahlil, ratib dan maulid.

Dan yang memimpin pembacaan tahlil adalah Habib Muhammad Bagir Bin Hasan Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim selalu Shohibul Beit.

Para peserta Musda yang datang terdiri dari para pengurus FPI se-Jawa Tengah seperti beberapa pengurus Ketua DPD FPI Jateng KH Syihabudin, KH Muhammad Luthfi Rochman (Gus Luthfi) selaku Ketua Panitia, Waketum DPP FPI KH Ja'far Shiddiq, KH Awit Mashuri serta para Ulama dan Habaib.

Para acara Musda II DPD FPI Jateng ini direncanakan akan ada penetapan Habib Muhammad Bagir sebagai Imam Daerah DPD FPI Jateng.

Warga masyarakat sekitar nampak senang dengan adanya Musda II DPD FPI Jateng ini karena Habib Muhammad Bagir sejak lama adalah tokoh Habaib panutan dan sangat dicintai oleh warga masyarakat Tegal.

Klik videonya: