(Video) Ustadz Sugianto Ketua DPD FPI Sulteng Kibarkan Bendera Tauhid di Bawah Laut, Masya Allah





Ahad, 20 Oktober 2019

Faktakini.net, Morowali - Menyongsong peringatan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober pekan depan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Provinsi Sulawesi Tengah, Ustadz Sugianto Kaimudin mengibarkan Panji Rasulullah (Bendera Tauhid) di dasar laut Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, Ahad (20/10/2019).

Selain Bendera Tauhid, Ustadz Sugianto juga mengibarkan bendera kebesaran FPI serta tak ketinggalan bendera Kebangsaan Republik Indonesia (Bendera Merah Putih).

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses berkat bantuan organisasi penyelam Sombori Diving Club (SDC) Morowali yang memandu jalannya kegiatan.

Ustadz Sugianto Kaimudin, seusai melaksanakan kegiatan penyelaman menyampaikan rasa kekagumannya terhadap keindahan alam bawah laut di Kabupaten Morowali.

"Ini adalah bagian dari alam Indonesia yang dikaruniai oleh Allah SWT. Di alam bawah laut diperlihatkan keindahan yang sangat luar biasa. Bagi siapapun yang belum datang di sini (Spot Dive BFN Morowali. Red), datanglah kesini, pasti anda akan menikmati keindahan alam bawah laut yang luar biasa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua SDC Morowali, Kasmudin merasa sangat bersyukur atas kehadiran ketua DPD-FPI Sulteng  ke spot BFN yang dikelolanya.

"Adalah suatu kehormatan bagi SDC atas kedatangan Ketua DPD-FPI Sulteng. Kami berharap tempat ini dapat didoakan agar mendapat keberkahan. Kami juga merasa bangga kepada Ketua FPI Sulteng yang telah mengibarkan bendera Tauhid di bawah laut, tepatnya di Spot kami," pungkasnya.

















Klik videonya: