(Video) Via Drone, Ini Lautan Ratusan Ribu Umat Islam Hadiri Milad Ke-2 FSI Di Masjid Al Adzhom Tangerang



Selasa, 22 Oktober 2019

Faktakini.net, Tangerang - Melalui Drone, inilah penampakan lautan ratusan ribu Santri dan umat Islam yang menghadiri perayaan Hari Santri Nasional dan Milad ke-2 Front Santri Indonesia (FSI) hari ini, Selasa (22/10/2019) malam, masya Allah...

Para Ulama, Tokoh dan Habaib yang hadir antara lain Ketua FSI Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas yang merupakan menantu Imam Besar Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad bin Hussein Alatas yang juga merupakan menantu Habib Rizieq, Imam DPD FPI DKI Habib Muchsin bin Zeid Alatas, Habib Abdullah bin Ali Alatas, Habib Hasan bin Ali Alkaff dan lainnya.

Usai menunaikan Sholat Isya' berjamaah, puluhan ribu Santri dan umat Islam dari berbagai daerah langsung memadati lokasi acara di halaman Masjid Al Adzhom, Tangerang, Banten, dan jumlah mereka dengan cepat mencapai lebih dari 100 ribu orang sebelum jam 9 malam.

Para jamaah yang hadir nampak begitu antusias mengikuti pembacaan Maulid, serta ceramah dari para Tokoh termasuk Habib Hanif Alatas.

Kesuksesan acara ini membuktikan umat masih solid di bawah komando Ulama khususnya Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Jauh sebelum area Masjid, para Santri dan Umat Islam yang ingin menghadiri acara ini terpaksa jalan kaki karena sudah padatnya lokasi dengan lautan manusia.

Sore tadi, alhamdulillah telah dilakukan Murojaah Alfiah Ibnu Malik 1000 Bait bersama 1000 Santri di Masjid Al Adzhom, Tangerang, Banten.

Alhamdulillah seluruh acara Murojaah Alfiah Ibnu Malik 1000 Bait oleh 1000 santri yang juga merupakan rangkaian acara peringatan Hari Santri di hari ini berlangsung dengan sukses.

Habib Abdullah bin Ali Alatas dan Habib Hasan bin Ali Alkaff memimpin pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW di acara ini.