Wawancara Eksklusif Dengan Habib Bagir BSA Calon Tunggal Imam DPD FPI Jateng




Rabu, 30 Oktober 2019

Faktakini.net, Tegal - Alhamdulillah, acara Musda II DPD FPI Jateng, di Majelis Ta'lim Al Hikmah pimpinan Habib Bagir Bin Syekh Abubakar bin Salim, hari Senin (28/10/2019) berlangsung lancar, sukses dan penuh berkah.

Apalagi Habib Bagir sendiri adalah tokoh panutan masyarakat setempat, khususnya kalangan Ahlussunnah wal Jamaah.

Dan pada acara itu, Habib Muhammad Bagir Bin Hasan Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim telah resmi dinyatakan sebagai Calon Imam Daerah Tunggal DPD FPI Jateng.

Terpilihnya Habib Bagir yang merupakan Tokoh Panutan warga Aswaja Jawa Tengah, diyakini DPD FPI Jawa Tengah semakin solid dan berkembang, serta FPI semakin dicintai umat Islam khususnya warga Aswaja Jawa Tengah.

Dalam wawancara ekslusif bersama Front TV, Habib Bagir menceritakan perkenalannya dengan Habib Rizieq Shihab sejak tahun 1997 lalu, dan beliau mengungkap alasannya kenapa bersedia jadi Imam Daerah DPD FPI Jateng.

Habib Bagir mengisahkan telah mengenal lama Habib Rizieq yaitu pada tahun 1997 saat belum mendirikan FPI. Saat itu Habib Rizieq masih muda.

Saat itu Habib Rizieq datang menemui Habib Hasan, ayahanda dari Habib Bagir dan meminta doa restu karena akan mendirikan FPI.

Habib Bagir kemudian mengungkapkan bahwa ayah beliau saat itu berkata bahwa Habib Rizieq suatu saat akan jadi orang besar karena datuknya juga orang besar.

Beberapa bulan lalu saat Habib Bagir bertemu Habib Rizieq di Mekkah di sela menunaikan ibadah umroh, beliau diminta untuk menjadi Imam Daerah DPD FPI Jateng.

Saat itu Habib Bagir belum mengiyakan, ia minta izin untuk istikharah dulu, lalu ziarah ke orang tuanya dan Habib Muhammad bin Tohir Alhaddad.

Beberapa saat kemudian ia mendapat sinyal baik, lalu siap menjadi Imam Daerah DPD FPI Jateng. 

Klik videonya:

╔•ðŸ‡®ðŸ‡©•════❁﷽❁════•ðŸ‡®ðŸ‡©•╗
    *Donasi Peduli Dakwah FPI*
Bank Syariah Mandiri (kode 451)
          No. Rek 720-161-1045
              a.n FPI REK MEDIA
╚•ðŸ‡®ðŸ‡©•═════════════•ðŸ‡®ðŸ‡©•╝

*JOIN TELEGRAM FRONT TV*
t.me/officialfronttv
*Kunjungi Website Resmi FPI :*
www.fpi-online.com
www.front-tv.net