Anies 'Gubernur Indonesia' Tiba, Jamaah Maulid Nabi Di Aula Ri'ayatul Haq Sambut Meriah




Sabtu, 9 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Gubernur kecintaan warga Jakarta, Haji Anies Rasyid Baswedan turut menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Majelis Anwarul Hidayah & Majelis Ash Sholaatu 'Alan Nabi SAW pada malam hari ini, Sabtu (9/11/2019) di Aula Ri'ayatul Haq, Cawang, Jakarta Timur.

Kedatangan Anies sekitar pukul 21.20 WIB disambut meriah oleh puluhan ribu jamaah yang hadir, dan Gubernur santun penuh prestasi itu diarak oleh team hadroh dan Ondel-Ondel.

Hal ini menunjukkan berapa cintanya warga Jakarta terhadap Gubernur pilihan Ulama dan Habaib yang terus menuai prestasi dan penghargaan serta memajukan Jakarta ini.

Rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Ri'ayatul Haq ini dimulai Ba'da Sholat Maghrib dengan pembacaan do'a, dzikir, sholawat, Maulid dan sebagainya.

Channel youtube FRONT TV menyiarkan secara live streaming acara ini, dan hadir pula belasan Jurnalis termasuk Jurnalis Faktakini.net

Diantara para Habaib yang hadir adalah Habib Muchsin bin Zaid Alatas Imam DPD FPI DKI yang sekaligus juga merupakan pimpinan MT Anwarul Hidayah.

Serta hadir pula Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Muhammad bin Abdurrahman Alatas, para pengurus DPD FPI DKI, para, pengurus DPP FPI, para Habaib dan Ulama dan puluhan ribu umat Islam.

Penuhnya jamaah yang hadir hari ini menunjukkan bahwa Jakarta adalah kotanya Sayyidina Muhammad, kotanya para pecinta Rasulullah SAW, dan keberadaan FPI dengan komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab sebagai Rumah Bersih Aswaja semakin didukung dicintai oleh umat khususnya di DKI Jakarta lokasi acara Maulid kali ini, aamiin ya robbal alamiin.