Para Ulama, Habaib Dan Tokoh Ta'ziyah Wafatnya H Burhanuddin Lubis Pendiri Ponpes An Nur Ciseeng Bogor



Jum'at, 8 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Al Ulama' Warotsatul Anbiya, Ulama itu pewaris para Nabi, karena itu lah di saat seorang Ulama meninggal dunia dipanggil Allah SWT, umat pun merasa sangat kehilangan.

Termasuk saat Haji Burhanuddin Lubis, Tokoh Pendiri Pondok Pesantren An Nur Ciseeeng Bogor, meninggal dunia pada hari Kamis (7/11/2019) malam, umat begitu kehilangan.

Almarhum adalah ayahanda dari KH Shobri Lubis Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI).

Para Ulama, Habaib dan Tokoh dan umat tak henti-henti mengalir berdatangan ke rumah duka di Ciputat maupun ke Ponpes An Nur Ciseeng untuk Ta'ziyah, mendoakan dan mengantarkan pemakaman almarhum Haji Burhanuddin Lubis.

Diantara yang hadir Ta'ziyah adalah Habib Muchsin bin Ahmad Alatas Syuro DPP FPI, Habib Muchsin bin Zaid Alatas Imam DPD FPI DKI, KH Slamet Maarif Ketum PA 212, Ustadz Bachtiar Nasir dan lainnya.

Sepanjang hidupnya Haji Burhanuddin Lubis adalah pendiri Pondok Pesantren An Nur di Ciseeng Bogor, dan sepanjang hidupnya selalu istiqomah dalam memperjuangkan amar ma'ruf nahi munkar. Almarhum akan dimakamkan ba'da Sholat Jum'at hari ini, 8 November 2019.