Pemakaman H Burhanuddin Lubis Di Ponpes An Nur Ciseeng Dihadiri Ulama, Habaib Dan Ribuan Umat




Jum'at, 8 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Al Ulama' Warotsatul Anbiya, Ulama itu pewaris para Nabi, karena itu lah di saat seorang Ulama meninggal dunia dipanggil Allah SWT, umat pun merasa sangat kehilangan.

Termasuk saat Haji Burhanuddin Lubis, Tokoh Pendiri Pondok Pesantren An Nur Ciseeeng Bogor, meninggal dunia pada hari Kamis (7/11/2019) malam, umat begitu kehilangan.

Almarhum adalah ayahanda dari KH Shobri Lubis Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI).

Para Ulama, Habaib, Tokoh dan ribuan umat Islam ikut mengantarkan proses pemakaman almarhum di komplek Ponpes An Nur, Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, ba'da Sholat Jum'at hari ini, 8 November 2019.

Antara lain yang hadir adalah Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Haji Munarman, Ustadz Bachtiar Nasir, Mantan Menteri Agama Haji Lukman Hakim Saefuddin, dan lainnya.

Pengangkatan jenazah almarhum dilakukan oleh Laksus Taipur dan Laksus Satpur LPI Banten hingga pemakaman jenazah. Dan Habib Hanif Alatas memimpin pembacaan doa.

Sepanjang hidupnya Haji Burhanuddin Lubis adalah pendiri Pondok Pesantren An Nur di Ciseeng Bogor, dan sepanjang hidupnya selalu istiqomah dalam memperjuangkan amar ma'ruf nahi munkar.







Klik beberapa video: