Puluhan Ribu Jamaah Tumpah Ruah Hadiri Maulid Nabi Di Aula Ri'ayatul Haq Cawang



Sabtu, 9 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Majelis Anwarul Hidayah & Majelis Ash Sholaatu 'Alan Nabi SAW pada malam hari ini, Sabtu (9/11/2019) berlangsung sukses dan penuh berkah.

Sejak pukul 18.00 WIB, para jama'ah sudah berdatangan di aula Ri'ayatul Haq samping gedung BNN dan RS PON, Cawang Jakarta Timur, lalu menunaikan Sholat Maghrib berjama'ah.

Ba'da Sholat Maghrib rangkaian kegiatan acara Maulid pun mulai digelar dengan pembacaan do'a, dzikir, sholawat dan sebagainya.

Diantara para Habaib yang hadir adalah Habib Muchsin bib Zaid Alatas Imam DPD FPI DKI yang sekaligus juga merupakan pimpinan MT Anwarul Hidayah.

Serta hadir pula Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Muhammad bin Abdurrahman Alatas, para pengurus DPD FPI DKI, para, pengurus DPP FPI, para Habaib dan Ulama dan puluhan ribu umat Islam.

Penuhnya jamaah yang hadir hari ini menunjukkan bahwa Jakarta adalah kotanya Sayyidina Muhammad, kotanya para pecinta Rasulullah SAW, dan keberadaan FPI dengan komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab sebagai Rumah Bersih Aswaja semakin didukung dicintai oleh umat.

Saat berita ini diturunkan oleh Jurnalis Faktakini.net pukul 20.45 WIB sedang dilakukan pembacaan Maulid dan Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Rasyid Baswedan sedang dalam perjalanan menuju lokasi acara.