Sambutan Di Aula Ri'ayatul Haq Cawang, Anies Mohon Doa Agar Dijauhkan Dari Fitnah




Sabtu, 9 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Rasyid Baswedan turut memberikan sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Majelis Anwarul Hidayah & Majelis Ash Sholaatu 'Alan Nabi SAW pada malam hari ini, Sabtu (9/11/2019) di Aula Ri'ayatul Haq, Cawang Jakarta Timur.

Usai memberikan salam,
Anies kemudian mengungkapkan rasa syukurnya karena jamaah yang hadir hari ini jauh lebih banyak dari acara Maulid tahun lalu di tempat yang sama.

Gubernur penuh prestasi ini lalu menyindir ulah para buzzer di Medsos yang selalu menyinyiri setiap kebijakan yang ia lakukan di Jakarta.

Anies mengungkap apapun yang ia lakukan di Jakarta selalu dibikin ramai oleh mereka.

"(Di Jakarta) Ada bambu ramai, ada batu ramai, ada JPO dipugar ramai, ada lem aibon ramai", sebut Anies yang disambut tawa para jamaah.

Anies menyebut soal lem aibon ini sudah diketahui sejak tahun lalu, ini warisan tapi yang disalahkan Gubernur yang sekarang.

Namun Anies mengungkap sudah menyiapkan aplikasi baru sehingga angka-angka RAPBD yang aneh macam itu tidak akan muncul lagi.

Anies lalu mengungkap kemudahan itu selalu ada dibalik tantangan yang ada, dan itu tak lepas dari doa para Habaib dan Ulama.

Anies pun menyebut permasalahan di Jakarta insya Allah akan diselesaikan satu per satu. Apa yang diamanahkan akan dituntaskan dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

Ia pun mengungkapkan rasa sukacita nya pada acara Maulid untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dan Anies menyebut ia akan selalu berusaha menghadiri setiap undangan acara Maulid yang begitu banyak.

"Saya merasa amat beruntung, karena begitu masuk bulan rabiul awal, kegiatan Maulid berlangsung di mana-mana. Saya hadir karena ingin mendapatkan keberkahan dari tempat ini", ujar Anies.

Beliau pun mohon doa agar diberi kekuatan khususnya dalam menghadapi fitnah. Dan apabila ada fitnah yang datang, semoga ada jawaban dari fitnah-fitnah itu.

Anies kemudian mengajak seluruh jamaah yang hadir disini yang mayoritasnya adalah anggota dan simpatisan FPI untuk terus menjaga keamanan di Jakarta.

"Kalau ada bencana, saudara-saudara yang hadir disini (FPI) selalu hadir paling awal, paling depan membantu korban bencana", ujarnya.

Kemudian Anies mengakhiri sambutannya karena beliau harus menghadiri undangan acara Maulid di 3 tempat yang berbeda, masya Allah..

Channel youtube FRONT TV menyiarkan secara live streaming acara ini, dan hadir pula belasan Jurnalis termasuk Jurnalis Faktakini.net

Diantara para Habaib yang hadir adalah Habib Muchsin bin Zaid Alatas Imam DPD FPI DKI yang sekaligus juga merupakan pimpinan MT Anwarul Hidayah. Serta saudara beliau Habib Hamid bin Zaid Alatas.

Serta hadir pula Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Muhammad bin Abdurrahman Alatas, para pengurus DPD FPI DKI, para pengurus DPP FPI antara lain Ketum KH Shobri Lubis dan Sekum Haji Munarman, para Habaib dan Ulama dan puluhan ribu umat Islam.

Penuhnya jamaah yang hadir hari ini menunjukkan bahwa Jakarta adalah kotanya Sayyidina Muhammad, kotanya para pecinta Rasulullah SAW, dan keberadaan FPI dengan komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab sebagai Rumah Bersih Aswaja semakin didukung dicintai oleh umat khususnya di DKI Jakarta lokasi acara Maulid kali ini, aamiin ya robbal alamiin.