Tangis Haru Habib Hanif Alatas Maulid Di MS FPI Petamburan Tanpa Habib Rizieq Shihab



Sabtu, 9 November 2019

Faktakini.net, Jakarta - Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Ketua Umum FPI sekaligus menantu Imam Besar Habib Rizieq Shihab turut memberikan sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di MS FPI Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat, Jum'at (8/11/2019).

Mengawali sambutannya, Habib Hanif mengungkapkan bahwa ini pertama kali DPP FPI kembali mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di MS FPI Petamburan sejak tahun 2016 lalu.

Habib Hanif kemudian tak kuasa menahan tangis saat mengingat bahwa pada tahun 2016 itu Imam Besar Habib Rizieq Shihab masih berada di tengah-tengah kita dan turut menghadiri acara Maulid di Petamburan

Habib Hanif kemudian menceritakan bahwa ia baru saja mendampingi Habib Rizieq di Saudi Arabia selama 3 bulan, dan tak sedikitpun semangat Imam Besar berkurang walaupun telah 3 tahun didzolimi sehingga tidak bisa pulang ke Indonesia.

Bahkan, Habib Hanif mengungkapkan bahwa Habib Rizieq tidak mau mengalah pada permintaan penguasa hanya untuk demi supaya bisa pulang. Masya Allah..

Saksikan video sambutannya Habib Hanif Alathos, Lc tak tahan air mata. beliau teringat setiap Maulid Nabi Muhammad SAW Habib Rizieq Syihab selalu menyambut tamu tamunya, pada perayaan Maulid Nabi SAW di petamburan,
Langsung saja lihat videonya >>>
https://youtu.be/q-YCtKsYUJU