Acara Tahlil 40 Hari Wafatnya H Burhanuddin Lubis Di Ponpes Ciseeng Sukses Dan Berkah


Selasa, 17 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah acara tahlil dan doa bersama 40 Hari Wafatnya Almarhum Haji Burhanuddin Umar Lubis, Hari ini Selasa (17/12/2019) Di Ponpes An-Nur Ciseeng, berlangsung lancar, sukses dan penuh berkah.

Acara dimulai pukul 18.00 WIB dengan Shalat Magrib berjamaah, bertempat di Ponpes An-Nur, Desa Babakan, Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh para jajaran pengurus DPP FPI, DPD FPI dari berbagai daerah, Ulama, Habaib, Tokoh dan aktivis pergerakan Islam dan para jamaah.

KH Shobri Lubis Ketua Umum DPP FPI yang merupakan salah satu anak dari almarhum mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jamaah yang menghadiri dan mengikuti acara tahlil dan Doa 40 hari wafatnya almarhum.

"Alhamdulillah, Selasa, 17 Des 2019 ; Acara tahlil dan do'a 40 hari wafatnya alm. Ayahanda dari KETUM DPP FPI - KH. AHMAD SOBRI Lbs. Yaitu Alm. Ayahanda : H. BURHANUDDIN Bin UMAR LUBIS. Tempat di ponpes AN - NUUR pimpinan KH. AHMAD SOBRI LBS. Dihadiri oleh : Jajaran Pimpinan DPP FPI - Tuan2 guru - para HABAIB - tokoh-tokoh pergerakan Islam - Pimpinan FPI Daerah - para artis2 dan utusan TNI maupun Polri - Dsb.", ujar Ustadz Riza Azhari Ketua DPW FPI Langkat yang juga turut menghadiri acara.