FPI Kota Tasikmalaya Bersihkan Tanah Longsor Yang Menimbun Rumah Warga Kampung Cimanggal




Selasa, 17 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah hingga saat ini, FPI Kota Tasikmalaya beserta Sayap Juangnya HILMI Kota Tasikmalaya masih terus melanjutkan kegiatan sosial kemanusiaan di dalam membantu warga masyarat yang membutuhkan bantuan.

Termasuk pada hari ini, Selasa (17/12/2019) HILMI - FPI Kota Tasikmalaya membantu membersihkan tanah longsor yang menimbun rumah warga di Kampung Cimanggal RT 02 RW 12 Kelurahan Gunung Tandala Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Nampak puluhan Relawan HILMI - FPI yang dipimpin oleh Ustadz Arif Budiman Ketua HILMI Kota Tasikmalaya dengan membawa gerobak dan wadah lainnya begitu bersemangat membersihkan tanah longsor yang menimbun rumah-rumah warga.

Warga masyarakat Kampung Cimanggal begitu senang atas kehadiran para Relawan HILMI - FPI Kota Tasikmalaya, dan berharap kegiatan sosial kemanusiaan ini terus dilanjutkan karena sangat membantu warga.

"Alhamdulillah hari ini kami bantu membersihkan tanah longsor yang menimbun rumah warga di Kampung Cimanggal, dan insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan", ujar Ustadz Arif Budiman.

Foto: Para Relawan HILMI - FPI membersihkan tanah longsor yang menimbun rumah warga di Kampung Cimanggal RT 02 RW 12 Kelurahan Gunung Tandala Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019)



Ustadz Arif Budiman Ketua HILMI Kota Tasikmalaya