FPI Pamulang Galang Dana Untuk Korban Angin Puting Beliung Di Mauk Tangerang


Senin, 16 Desember 2019

Faktakini.net, Pamulang - Hari Ahad (16/12/19) DPC FPI Pamulang kembali turun ke jalan untuk melakukan aksi Galang Dana untuk membantu para korban Bencana Alam Angin Puting Beliung di daerah Tegal Kunir Lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, yang mana saat ini masih banyak rumah rusak dan puing-puing akibat bencana alam tersebut.

Meskipun saat aksi penggalangan dana pada hari ini sempat diwarnai dengan debu, panasnya terik matahari namun hal tersebut tidak membuat surut semangat para relawan untuk mengumpulkan dana dijalanan dari para dermawan.

Ustad Firman selaku Ketua DPC FPI Pamulang menuturkan, "Aksi penggalangan dana ini kita lakukan sejak sabtu kemarin, tepatnya hari sabtu tanggal 15 Desember 2019, bertempat di perempatan Lampu Merah Gaplek, Pamulang , Tangerang Selatan. Dan adapun dari dana yang terkumpul insya Allah akan kita serahkan ke korban bencana alam. Dan alhamdulillah pada aksi penggalangan dana di hari kedua terkumpul dana sumbangan dari para dermawan sebesar Rp.1.500.000,00.",

Semoga apa yang dilakukan oleh para relawan dari DPC FPI Pamulang  dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Sumber: Muchamad Hatta