Habib Rizieq Shihab Kunjungi Pameran Buku Internasional Di Jeddah, Masya Allah..


Sabtu, 14 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Di Markaz Syariah FPI di Petamburan maupun di Mega Mendung, kita bisa melihat lautan puluhan ribu buku dan kitab koleksi Habib Rizieq Shihab yang tersusun dan terpajang dengan rapi, seakan kita "dikepung" dengan lautan ilmu, masya Allah...

Hal itu karena kecintaan luar biasa Imam Besar Habib Rizieq Shihab terhadap ilmu dan buku. Beliau sangat gemar membaca sehingga koleksi Kitab dan bukunya pun telah mencapai ribuan Kitab. Selama berada di Saudi Arabia, Habib Rizieq tetap melanjutkan kegemarannya berburu buku dan kitab.

Tadi malam, Jum'at (13/12/2019), sosok yang sangat dicintai oleh umat Islam ini mengunjungi pameran buku Internasional di Jeddah, Saudi Arabia.

Habib Rizieq kembali belanja buku dan kitab di tempat ini, untuk melengkapi perpustakaan beliau yang berjumlah lebih dari 100 ribu buku yang sudah dimiliki, masya Allah..

Menantu beliau, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas beberapa waktu lalu mengungkapkan kecintaan Habib Rizieq Shihab dalam membaca dan mengoleksi buku dan kitab.

"Imam Besar sering sekali belanja Kitab, sampai-sampai dalam 2 setengah tahun beliau Hijrah di Makkah, beliau sudah punya perpustakaan pribadi di kediamannya yang terbilang cukup besar untuk kategori perpustakaan pribadi", ujar Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) itu kepada Redaksi Faktakini.net  ,Senin (8/7/2019).