Kyai Qohar Dan Pengurus DPD FPI Jabar Antar Pemakaman KH Burhanuddin Di Bandung


Sabtu, 14 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Keluarga Besar FPI khususnya DPD FPI Jawa Barat berduka atas wafatnya Dewan Pembina Syuro DPD FPI Jawa barat KH Burhanuddin, yang wafat pada hari ini Sabtu 14 Desember 2019 sekitar pukul 11.30 WIB.

Rumah duka almarhum di Jln Raya Sapan Majalaya Kampung Bojong Mas Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sejak siang dipadati oleh para Ulama, Tokoh dan umat Islam yang datang untuk takziyah dan mendoakan almarhum.

Setelah disholatkan di Masjid jami' Miftahul Huda, jenazah dimakamkan pada sore hari tadi di Kampung Bojong Mas, solokan jeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tampak para pengurus DPD FPI Jabar beserta para Ulama dan umat ikut menyolatkan dan mengantarkan proses pemakaman almarhum, antara lain Ketua Tanfidzi DPD FPI Jabar KH Abdul Qohar Al Qudsi, Ketua DPW FPI Kabupaten Bandung Barat Ustadz Asep Heri, dan lainnya.

Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhum KH Burhanuddin, melapangkan kuburnya dan menempatkannya di tempat yang paling mulia. Aamiin ya robbal alamiin.