Musyawarah Dan Pembekalan Untuk FSI Kaltim Oleh Imam Daerah FPI Kaltim Sukses Dan Berkah



Rabu, 18 Desember 2019

Faktakini.net, Samarinda - Hari Selasa (17/12/2019) Bada Isya, pukul 19.30 Wita bertempat di langgar Qubah Hijau , Madar FPI Kaltim Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - 75242 Imam Daerah FPI Kaltim KH. Bachtiar Yunus memberikan Pengarahan dan masukan kepada seluruh Pengurus dan Anggota FSI Kaltim, terkait metode dan cara berdakwah yg baik.

Tampak hadir pengurus DPD FPI Kaltim Sekda FPI Kaltim Agus Wijaya dan para pengurus DPW FPI Samarinda, diantaranya Sekwil Achmed Fachrizal, Bendwil M. Romy Takbir.

Juga hadir para pengurus FSI Kaltim yaitu Ketua FSI ustd. M. Fachriansyah Wakil Ketua FSI ustd. Ashabul Yamin Sekretaris FSI ustd. Ahmad Shobirin, Bendahara FSI ustd. Ahmad Fachrul beserta Anggota,

Dalam penyampaian pembekalan ini, beliau menekankan agar seorang da'i kunci utamanya adalah harus Ikhlas dan hanya mencari keridhoan Allah Swt Semata di dalam berdakwah, juga sebelum berdawah mempersiapkan materi dengan baik, berdoa, tawadhu, jangan berharap di muliakan Orang, tidak menanggap remeh atau rendah orang lain.

Sebelum menyampaikan dakwah ke orang lain bagaimana agar membangun diri untuk menjadi contoh sebagai pribadi muslim yg lebih dahulu mengamalkan dan menerapkan ilmu yang di dapat di pesantren, dan di harapkan bagaimana agar apa yg akan di sampaikan bisa di terima oleh masyarakat dengan melihat latar belakang jamaah tersebut.

Pembekalan materi oleh imam Daerah Fpi Kaltim ini sangat penting dan bermamfaat untuk dakwah FSI Kaltim khususnya dan pergerakan FPI Kaltim pada umumnya.

Sumber: Agus Wijaya, Kontributor LIF Kaltim