(Video) Alm Budi Setiawan Menjelang Wafatnya Lantunkan Sholawat Dan Dzikir Perjuangan




Ahad, 15 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Budi Setiawan Bin H Abbas Yusuf (Danton Mawil LPI Garut), telah meninggal dunia pada hari Sabtu (14/12/2019), sekitar pukul 12.20 WIB, dan telah dimakamkan pada sore harinya di Garut, Jawa Barat.

Kepergian almarhum menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga besar FPI khususnya DPD FPI Jabar, karena almarhum selama hidupnya selalu istiqomah di dalam melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar, serta melakukan pengawalan kepada para pengurus FPI Jabar, Ulama dan Habaib dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Lebih mengharukan lagi, di jam-jam terakhir menjelang wafatnya, almarhum dengan memakai baju perjuangan bergambar Ketua DPD FPI Jabar KH Abdul Qohar Al Qudsy, melantunkan sholawat, dan dzikir lagu-lagu perjuangan, masya Allah...

Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhum, melapangkan kuburnya dan menempatkannya di tempat yang paling mulia. Aamiin ya robbal alamiin.

"Dengan penuh KEBANGGAAN, Almarhum memakai kaos perjuangan melantunkan dzikir PERJUANGAN saat saat sebelum Budi Setiawan MEREGANG NYAWA,
SELAMAT JALAN ANAKKU....KITA NANTI PASTI KETEMU", ujar Ketua DPD FPI Jabar KH Abdul Qohar Al Qudsy

Kesaksian Ustadz M Ridwan

Sungguh kecintaan Kang Budi Almarum kepada perjuangan FPI tidak di ragukan,bukan saja setelah kondisi memburuk dari semenjak awal sakit begitu lengket dengan BAJU PERJUANGAN bergambar ketua tanfidi DPD FPI JABAR (KH Abdul Qohar Al Qudsy).

Alfaqir juga teringat ketika Almarhum sudah berbaring sakit dan Alfaqir hadir untulk menjenguk dengan bangganya Almarhum memperkenalkan Alfaqir sebagai pengurus DPW kepada bapanya,dan meminta Alfaqir supaya mengisi khutbah di mesjid di mana bapak almarhum sebagai DKM nya.walaupun alfaqir tolak dengan halus.

Sisi istimewanya lagi Almarhum sebelum sakit terlebih dahulu beliau Allah uji dengan wafat istri dan anak laki laki semata wayangnya berumur 7 tahunan.

Insya Allah inilah cara Allah untuk menjadikan beliau bersih dari segala dosa sebelum wafat.

Klik video: