(Video) Di DPRD Sulsel, Ribuan Umat Islam Menuntut Bu Suk - Muwafiq Segera Diproses Hukum


Sabtu, 14 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari Jum'at (13/12/2019)
Forum Umat Islam Bersatu SeSulawesi Selatan (FUIB) mengadakan 'Aksi Bela Rasulullah SAW', menuntut para penista agama segera diproses hukum.

Ribuan massa aksi melakukan aksi LongMarch dari Masjid Al Markaz Al Islami menuju kantor DPRD provinsi Sulawesi Selatan di..

Aksi yang dilakukan ba'da Sholat Jum'at itu untuk menuntut Sukmawati dan Muwafiq dijebloskan ke penjara atas ucapannya yang menghina Rasulullah SAW.

Aksi ini diikuti oleh ribuan umat Islam dan berlangsung tertib, disertai dengan pernyataan sikap menuntut Bu Suk dan Muwafiq untuk segera diproses hukum.

Selama ini diketahui Gus Muwafiq dalam salah satu video ceramahnya mengisahkan tentang kisah hidup Nabi Muhammad SAW, Muwafiq menuding Nabi Muhammad masa kecilnya kumal dan tidak terurus dengan baik. Muwafiq juga menuding Rasulullah bisa saja mencuri jambu, dan lainnya.

Sukmawati pun dilaporkan dalam kasus dugaan penodaan agama terkait dengan pernyataannya yang membandingkan Nabi Muhammad dengan Presiden Pertama RI Soekarno.

Sebelumnya tahun 2018 lalu Sukmawati juga telah dipolisikan oleh umat Islam karena menghina syariat Islam, cadar dan suara adzan.


Klik video: