(Video) FPI Tangsel Gerak Cepat Bangun Rumah Di Mauk Yang Rusak Akibat Angin Puting Beliung





Sabtu, 14 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta -  FPI dan HILMI Banten serta FPI Tangerang Selatan dan HILMI Tangsel gerak cepat di Mauk, Tangerang, yang baru saja dilanda musibah angin puting beliung.

Sebelumnya ratusan rumah warga Mauk, Tangerang rusak dihantam angin puting beliung, Kamis (12/12). Akibat kejadian itu, banyak warga yang mengalami luka-luka dan dalam perawatan medis.

FPI dan HILMI Tangsel dan FPI Banten dengan Hilmi Banten ( Sayap juang FPI bidang kemanusian) sigap membantu masyarakat korban angin puting beliung yang berada  Desa Tegal Kunir Lor, Tanjung Anom, Dasak, Banyu Asih, dan Desa Gunung Sari.

Rumah-rumah yang ada di lima desa tersebut memang mengalami kerusakan cukup parah, mulai dari atapnya yang lepas diterjang angin, hingga bangunan rumah yang ambruk. Dan mayoritas, bangunan yang rusak ini adalah semi permanen.

Anggota FPI, HILMI dan Laskar terjun langsung kelokasi dari hari pertama musibah terjadi, hingga berita ini diturunkan para anggota FPI dan sayap juangnya masih bekerja membatu masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

Para relawan FPI dengan sigap membuang puing-puing, serta langsung membangun lagi rumah-rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung.

Sumber: liniislam.com dll









Klik video: