Acara Maulid Sukses, Warga Gunung Langu Dan Laskar FPI Tertawai Spanduk Liar 'Warga Menolak FPI'



Rabu, 29 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, acara Pengajian Umum dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Di Desa Gunung Langu, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, berlangsung sukses dan penuh berkah hari ini, Rabu 29 Januari 2020.

Acara yang dimulai sejak pagi ini dihadiri oleh para Ulama dan Habaib beserta segenap ribuan umat Islam antara lain Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Abbas Alhaddad, Habib Rukni dan lainnya.

Habib Hanif sendiri mendapat sambutan antusias warga masyarakat Gunung Langu di wilayah yang cukup terpencil ini.

Yang menarik adalah beberapa hari sebelum acara ini, sempat dipasang spanduk liar di beberapa titik bertuliskan 'Kami Warga Gunung Langu Menolak Adanya FPI'.

Faktanya acara Maulid berlangsung sangat sukses dan penuh berkah. Akhirnya spanduk liar itu pun menjadi bahan tertawaan Laskar FPI dan warga masyarakat Gunung Langu, karena faktanya seluruh warga bersimpati terhadap FPI sebagai Ormas Islam yang selalu tampil terdepan membantu para korban bencana, dan mendukung pelaksanaan acara peringatan Maulid Nabi ini.

Kontributor faktakini daerah Jateng mencoba menemui warga yg bernama soliki menuturkan perihal spanduk liar penolakan datangnya FPI di Kandang Serang kabupaten Pekalongan, warga tidak tahu karena spanduk liar dipasang tengah malam jadi warga kaget.

Solikin bilang ,"Masa mo ngaji ora oleh ( masa mo ngaji tidak boleh )".