(Video) DPP FPI Serahkan Bantuan Umat Untuk Korban Banjir Di Posko DPD FPI Banten Di Lebak



Selasa, 7 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, dan sebagainya.

Pada hari ini, Selasa (7/1/2020) DPP FPI melalui Ketua Umumnya KH Shobri Lubis mengunjungi Posko Induk FPI Banten di Lebak, di Ponpes Al Futuhiyah yang juga merupakan kediaman Imam Daerah DPD FPI Banten KH Abuya Qurthubi Jaelani, dan meninjau lokasi bencana banjir bandang dan longsor di Lebak gedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Sekaligus kedatangan Kyai Shobri untuk menyerahkan bantuan dari umat untuk korban banjir dan longsor, dan alhamdulillah telah diterima secara langsung oleh Imam DPD FPI Banten KH Abuya Qurthubi Jaelani di Posko DPD FPI Banten.

Bantuan itu berupa uang tunai dan Sembako, yang segera disalurkan oleh DPD FPI Banten kepada warga masyarakat Banten yang menjadi korban banjir dan longsor.

"Kami atas nama Keluarga Besar FPI Banten mengucapkan ribuan terima kasih dan jazakumullah khairon katsiron", ujar Imam DPD FPI Banten.


Klik video: