(Video) DPP FPI Serahkan Bantuan Umat Untuk Korban Banjir Di Posko DPC FPI Cigudeg Bogor Barat





Selasa, 7 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, dan sebagainya.

Pada hari ini, Selasa (7/1/2020) DPP FPI melalui Ketua Umumnya KH Shobri Lubis mengunjungi Posko Banjir DPC FPI Cigudeg, di Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat.

Kyai Shobri didampingi oleh Waketum DPP FPI KH Ja'far Shodiq, KH Awit Masyhuri, Haji Hasanuddin dan para pengurus DPP FPI lainnya.

Kyai Shobri sekaligus juga menyerahkan bantuan dari umat untuk korban banjir dan longsor di Posko Banjir FPI Di Kecamatan Cigudek, Bogor Barat.

Bantuan itu berupa beras, sembako, gula, terigu, roti, pakaian baru, uang dan sebagainya dan telah diterima oleh Ketua DPC FPI Cigudeg Ustadz Kaukab.

Dan setelah diserahterimakan ini insya Allah bantuan ini akan langsung didistribusikan oleh para Relawan FPI Cigudek dan Bogor lainnya untuk para korban banjir, yang dikabarkan di lokasi tersebut mencapai 41 titik lokasi bencana.

Kyai Shobri juga memberi support kepada Ketua DPC FPI Cigudek beserta para Relawan FPI dan sayap juangnya, mendoakan supaya mereka terus bersemangat di dalam membantu para korban banjir dan menyalurkan bantuan sampai tuntas.

Serta Kyai Shobri juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan sebagian rizkinya untuk membantu para korban bencana melalui DPP FPI.

Klik video.