DPW FPI Pangandaran Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Jabar Banten Dan DKI


Selasa, 7 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Banyak wilayah di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, mengevakuasi para, korban banjir dan sebagainya.

Pada hari ini, Selasa (7/1/2020) DPW FPI Pangandaran bersama sayap juang melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Jawa Barat, Banten dan DKI.

Lokasi galang dana di jalan merdeka lampu merah tepat samping Masjid agung Al Istiqomah Pangandaran.

Penggalangan dana ini mendapat antusiasme yang tinggi dari warga masyarakat, yang nampak begitu bersemangat untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu para korban banjir.

Hal ini membuktikan bahwa warga Pangandaran sangat peduli terhadap penderitaan saudara-saudaranya yang sedang tertimpa musibah banjir.

Alhamdulilah hasil dari penggalangan dana di hari pertama ini mencapai Rp 3.546.000,- (Tiga juta lima ratus empat puluh enam ribu rupiah).

"Alhamdulillah hari ini dpw Fpi kab pangandaran bersama lpi..mpi di bantu juga masyarakat serta para jawara dari perguruan pencak silat gadjah putih mega paksi pusaka pangandaran melakukan aksi penggalangan dana bencana nasional Banten Jabar dan Jabodetabek di bawah koordinator wakabid jihad ustad ukin Ahmad..", ujar Ustadz Iman dari DPW FPI Pangandaran kepada Redaksi Faktakini.net

"Disitu juga Hadir pengurus DPW FPI yg lainya yaitu wakabid hisbah DPW FPI kab pangandaran ikut membantu dan memberi semangat kepada relawan yg melaksanakan aksi penggalangan dana".

"Hasil penggalangan dana hari pertama Rp. 3 546 000, yang nantinya setelah terkumpul semua akan diserahkan kepada para korban banjir. Semoga apa yg di lakukan hari ini menjadi amal ibadah aamiin", tutupnya.