FPI Kota Bogor Salurkan Bantuan Logistik Dan Pakaian Untuk Korban Banjir Di Jabar, Banten Dan DKI



Selasa, 07 Januari 2020

Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Kab Bogor, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) pagi.

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Kabupaten Bogor, Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, dan sebagainya.

Relawan FPI Kota Bogor bekerja sama dengan warga setempat, khususnya diwilayah Jl. Ceremai Ujung Bantarjati kaum- Bogor Utara dengan icon majid tertua dikota bogor yaitu Masjid Al Mustofa menggalang Pakaian-pakaian yang masih layak pakai untuk dijual dan dana hasil penjualannya diberikan ke posko FPI kota, untuk disalurkan ke tempat-tempat bencana

Kehadiran FPI kota ini kepada warga bantarjati adalah untuk mendistribusikan membagikan makanan, obat-obatan, pampers dan susu bayi ke posko pengungsi bencana.

Semakin hari Warga semakin antusias untuk menyediakan pakaian yg masih layak pakai untuk mereka jual dan diberikan ke posko FPI Kota Bogor.