FPI Lampung Cari Bocah Yang Hanyut Akibat Hujan Deras Di Bandar Lampung



Rabu, 8 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Seorang anak bernama Andi Akbar (11) warga Jalan Cipto Mangunkusumo, RT 035, Gang Anyelir, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, hanyut terbawa arus Sungai Tirtosari saat hujan deras mengguyur Bandar Lampung, Selasa (7/1/2020) sore td skitar jam stngah 5 waktu hujan deras

Pak Tulus menjelaskan, saat itu anaknya sedang bermain bersama dengan teman-temannya saat hujan turun.

Tiba-tiba teman anaknya mendatangi rumahnya dan memberitahu bahwa Akbar hanyut saat bermain perosotan di tangga. Begitu saya dapat info dari anak-anak, saya langsung menyisiri aliran air ini hingga sampai Laut Kunyit. Saya langsung telpon BPBD setempat untuk membantu mencari anak saya," jelas dia.orangtua korban.

Saat ini Akbar belum diketemukan. Sementara puluhan personel gabungan dari Basarnas, BNPB, BPBD Kota Bandar Lampung, TNI, Polri, PMI, Sudah pulang skitar jam 9 td, Setelah kami tanya.. Kenapa gabungan pulang,, Cuaca tdk memungkinkan dan katanya akan di teruskan besok pagi.tuntasnya dr salah satu Anggota gabungan.

Sampai berita ini di turunkan Kami Relawan FPI dan Relawan Pecinta alam Lampung dibantu para warga sedang mencari Akbar. Mencoba cari dengan memakai perahu kecil.

Foto: FPI Lampung Bersama Warga menyisir Bocah yg terseret Arus. Mencari Andi Akbar di pantai Sukaraja, Bandar Lampung, Selasa (7/1/2020).