Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Semanan, Ketum DPP FPI Disambut Antusias Warga


Rabu, 8 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, mengevakuasi para korban banjir dan sebagainya

Pada hari Senin (6/1/2020), Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir di Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

KH Ahmad Sobri Lubis Lc terjun langsung untuk mendatangi warga yang menjadi korban kebanjiran sejak awal tahun baru 2020, bersama jajaran pengurus DPP FPI, KH Ahmad Sobri Lubis membagikan bantuan nasi bungkus dan lainnya dengan mendatangi rumah-rumah warga yang masih terendam air.

Di Keluran Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat air masih menggenangi perumahan warga, KH Ahmad Sobri Lubis berpesan kepada warga Cengkareng yang rumahnya hingga kini masih terendam air untuk tetap bersabar menerima ujian ini.

Didampingi Relawan FPI Kalideres, KH Ahmad Sobri Lubis menyusuri dari gang ke gang rumah warga yang hingga kini masih terendam air akibat hujan lebat pada malam pergantian tahun baru 2020.

Warga Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres yang mengetahui kedatangan Ketua Umum DPP FPI (KH Ahmad Sobri Lubis Lc) berebut untuk menyambutnya dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari FPI kepada warga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Link video:

https://youtu.be/IXHlZ5QEUlY
*DPP FPI MENYALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR DI SEMANAN, KALIDERES*

  ╔•ðŸ‡®ðŸ‡©•════❁﷽❁════•ðŸ‡®ðŸ‡©•╗
 *Donasi Peduli Media Dakwah FPI*
Bank Syariah Mandiri (kode 451)
          No. Rek 720-161-1045
              a.n FPI REK MEDIA
  ╚•ðŸ‡®ðŸ‡©•═════════════•ðŸ‡®ðŸ‡©•╝

*JOIN TELEGRAM FRONT TV*
t.me/officialfronttv

*Kunjungi Website Resmi FPI :*
www.fpi-online.com
 www.front-tv.net

Sumber : DPP FPI
DPC FPI Kalideres
Kontributor LIF DKI Jakarta
FPI-online.com



Klik video: