(Video) Naik Perahu, Ketum FPI Terjun Langsung Bagikan Nasi Bungkus Di Lokasi Banjir Semanan Kalideres





Selasa, 7 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, mengevakuasi para korban banjir dan sebagainya.

Pada hari Senin (6/1/2020) Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis dan Waketum KH Ja'far Shiddiq, mengunjungi posko-posko peduli banjir FPI di Jakarta sejak siang hingga malam hari.

Kunjungan itu untuk meninjau langsung kesiapan Posko-Posko FPI, mengunjungi para korban banjir dan menyalurkan bantuan, menyemangati para Relawan FPI serta memastikan bantuan FPI cepat diterima oleh para korban banjir.

Pada malam harinya di lokasi banjir yang cukup parah di Semanan, Kyai Shobri bersama Kyai Ja'far terjun langsung bersama Relawan membagikan nasi-nasi bungkus di lokasi banjir di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Medan begitu sulit, Kyai Shobri dan rombongan harus naik perahu dan menyusuri ruas demi ruas jalan yang terendam air, untuk mencari para korban banjir dan membagi-bagikan nasi bungkus.

Di tengah kegelapan malam, alhamdulilah Kyai Shobri dan rombongan Relawan FPI berhasil mendistribusikan nasi-nasi bungkus ini kepada para korban banjir, yang menerimanya dengan penuh rasa syukur dan terima kasih, masya Allah..

Klik video: