(Video) Puluhan Ribu Warga Tegal Hadiri Maulid Nabi Bersama MT Arbain, Habib Hanif Disambut Meriah




Selasa, 28 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Puluhan ribu warga Kota Tegal dan sekitarnya tumpah ruang memadati sepanjang Jalan Kepodang, Randugunting, Tegal, hari ini Senin (28/1/2020) mulai pukul 18.30 WIB (Ba'da Maghrib).

Kedatangan mereka adalah untuk menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama
MT Arbain.

Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas disambut sangat meriah oleh para jamaah.

Selain Habib Hanif, acara ini juga dihadiri Habib Ali bin Ali bin Abdullah Alatas, Habib Achmad bin Ali Alatas, beserta para Ulama, Habaib dan ribuan umat Islam.

Ratusan Laskar FPI dan elemen Islam lainnya juga akan mengawal dan mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini, apalagi warga Tegal adalah Aswaja dan sangat mencintai acara Maulid.

Besok pagi, Rabu (29/1/2020) Habib Hanif juga akan menghadiri acara Pengajian Umum dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Di Desa Gunung Langu, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, hari Rabu 29 Januari 2020 mulai pukul 07.00 WIB pagi hari sampai selesai.

Insya Allah acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekalongan ini juga akan dihadiri oleh para Ulama dan Habaib beserta segenap ribuan umat Islam antara lain Habib Abbas Alhaddad, Habib Rukni dan lainnya.

Ratusan laskar FPI, KOKAM dan elemen-elemen Islam lainnya dari Pekalongan dan Jateng lainnya dikabarkan juga akan mengawal dan mengamankan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Klik video: