Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Milad ke-2 DPW FPI Brebes Sukses Dan Berkah, Alhamdulillah


Rabu, 18 Maret 2020

Faktakini.net, Brebes - Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak harus di peringati di bulan Maulid saja. Dibulan diluar Maulid pun tidak apa-apa karena itu semua sebagai bentuk rasa syukur dan kecintaan kita kita atas Baginda Nabi Muhamnad SAW.

Malam ini (Selasa Malam Rabu, 23 Rojab 1441 H/17 Maret 2020 M) telah berlangsung sebuah kegiatan yang penuh berkah yaitu Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majlis Dzikir Al Anfas sekaligus Milad ke-2 DPW FPI Brebes.

Acara tersebut dihadiri oleh para Habaib dan Ulama dari dalam dan luar kota. Walaupun ada isu yang tujuannya agar menggagalkan acara tersebut, namun jamaah tetap membludak itu bukti FPI di Brebes semakin dicintai oleh masyarakat.

Acara diawali dengan pembacaan Maulid Simtudduror oleh para Habaib dengan iringan qosidah dari group Hadroh Bagir Mania.

Dilanjutkan dengan melantunkan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymbe FPI yang dimana jamaah penuh dengan semangat dalam membawakannya.

Acara berikutnya dilanjut dengan sambutan dari Ust. Abu Hopsin (Ketua Panitia), K. Jailani (Ulama Setempat/Tokoh NU), Ust. Saidul Karno (Ust. Gledek Bogor) dan KH. Syihabuddin (Tanfidzi DPD FPI Jateng).

Seusai acara sambutan dilanjutkan dengan Mauidloh Hasanah yang disampaikan oleh Al Habib Ali bin Abdul Aziz bin Jindan.

Salah satu isi dari ceramah beliau adalah tentang pentingnya menjaga Sholat, Peran Laskar Pembela Islam dan menjadi garda terdepan tanggap bencana dan penjelasan terkait wabah Corona.

Acara ditutup oleh doa yang dipimpin oleh Habib Ali bin Abdul Aziz bin Jindan dengan semua jamaah berdiri sambil melambaikan tangan dan mengucaokan salam kepada Rasulullah SAW dengan dibentangkannya Kain kiswah Makam Rasulullah SAW yang dibawa oleh Habib Ali.

Alhamdulillah....
Semoga Membawa Rahmat dan Berkah, dan Dijauhkan dari Segala Bentuk Wabah, Hingga Kelak Mendapat Khusnul Khotimah.

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar