Demo Di Kedubes India, Hajjah Nurdiati Akma: Aksi Ini Panggilan Jihad!


Sabtu, 7 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Tak hanya kaum bapak-bapak, aksi protes di depan Kedutaan Besar India juga diikuti oleh ibu-ibu. Salah satu ibu-ibu yang menyampaikan orasi di depan Kedubes India adalah Ketua Ustazah Peduli Negeri (UPN), Hajjah Nurdiati Akma.

“Kita datang ke sini adalah panggilan jihad dari Allah. Karena Allah telah beli nyawa dan harta kita dengan surga di Surat At Taubah ayat 11,” kata Nurdiati di atas mobil komando, di bilangan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Aksi ini digelar untuk memprotes Pemerintah India yang membiarkan umat Islam dibantai di India. Dia menegaskan, setiap muslim wajib membela muslim lainnya yang teraniaya.

“Saya bertanya, apakah semua yang hadir ini siap mengikrarkan diri untuk membela Islam,” ujarnya.

“Saudara sekalian, umat Islam di sana dibunuh? Apakah kita juga balas di sini? Islam tidak kenal balas dendam,” sambungnya.

Oleh karena itu, warga India di mana pun berada termasuk di Indonesia, ujarnya, mereka semua aman. “Tapi kami ingin kalian ikut mengutuk pembantaian umat Islam,” katanya.

Namun, jika dari Kedubes India dan masyarakat India tidak ada sikap atas kekerasan di India, maka umat Islam akan melaksanakan aksi lebih besar. “Kalau kalain tidak mengeluarkan maklumat itu, kami siap usir (Duta Besar dan umat India) kalian dari negeri tercinta ini,” kata dia.

Foto: Ketua Ustadzah Peduli Negeri (UPN), Hajjah Nurdiati Akma saat memberikan orasi di atas mobil komando di depan Kedubes India, Jum'at (6/3/2020)

Sumber: indonesiainside.id