DPD FPI Jabar Bantu Santri Ciamis Korban Tersetrum Kabel Sutet Tegangan Tinggi


Ahad, 15 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari ini, Ahad (15/3/2020) DPD FPI Jawa Barat memberikan bantuan untuk Santri Ciamis yang dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung, karena mengalami musibah tersetrum kabel Sutet Tegangan Tinggi.

Bantuan tersebut diserahkan secara lansung oleh Ustadz Asep Heri Ketua DPW FPI Kabupaten Bandung, dan telah diterima dengan baik oleh korban.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan Allah SWT memberikan kesembuhan.

Berikut ini pernyataan Ustadz Asep Heri yang diterima oleh Redaksi Faktakini.net

Assalamu'alaikum wr wb...

Ijin melaporkan pagi ini ahad 15 maret 2020 bahwasanya situasi dan kondisi terkini salah seorang santri ciamis yg 8 hari lalu masuk RS HASAN SADIKIN yg terkena musibah kesetrum oleh kabel sutet tegangan tinggi kondisinya makin melemah karna yg di derita luka luar dan dalam, sesuai laporan dari kaka kandungnya sampai saat ini dari pihak pesantren belum bisa datang atau membiayai santri tersebut, sementara pengeluaran korban per hari sebesar 5 juta rupiah.

Dan untuk meringankan kan sedikit beban keluarga DPD FPI JABAR memberikan uang sebesar 500,000, mudah²an bisa meringankan beban keluarga dan pasien bisa secepatnya sembuh dan kembali ke rumahnya ciamis