FPI Brebes Bagikan Bantuan Logistik Dan Makanan Untuk Korban Banjir Di Limbangan Kulon



Senin, 9 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Brebes mengakibatkan beberapa wilayahnya tergenang banjir, salah satunya di sekitar Markaz DPW FPI Brebes yaitu Kelurahan Limbangan Kulon, Kec. Brebes, Kab. Brebes.

Sudah 2 hari Kelurahan Limbangan Kulon tergenang banjir, yang tadinya sudah mulai surut namun karena tingginya curah hujan yang terjadi mengakibatkan debit air naik kembali.

Sebagaimana menjadikan sebuah kewajiban, bahkan merupakan intruksi dari Imam Besar bahwa FPI harus menjadi garda terdepan dan harus selalu siap tanggap dalam membantu korban bencana alam, maka hari  Ahad, 8 Maret 2020,DPW FPI Brebes beserta laskarnya melakukan Aksi Kemanusiaan dengan Membagikan Logistik dan Makanan untuk para korban banjir di Kelurahan Limbangan Kulon.

Bantuan yang diberikan oleh FPI Brebes pun disambut antusias dan rasa haru oleh para warga Kelurahan Limbangan Kulon yang selama ini mengenal FPI hanya melalui televisi.

Masyarakatpun sekarang semakin mengerti bahwa yang selama ini diberitakan tentang FPI di televisi itu tidak seperti yang sebenarnya, kalau ternyata FPI itu selalu peduli terhadap umat.

"Terima kasih FPI atas kepeduliannya terhadap Masyarakat Limbangan Kulon" Ujar Masyarakat.


Semoga FPI di Brebes selalu istiqomah dalam menjadi PELAYAN UMAT & PEMBELA AGAMA serta dapat MENEGAKKAN AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR sesuai dengan ajaran Syariat Islam.

ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR