FPI HSU Kalsel Bagikan Nasi Bungkus Dan Pakaian Layak Untuk Korban Kebakaran Di Amuntai Tengah



Sabtu, 7 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Rabu, (3/3/2020) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Front Pembela Islam (FPI), bersama sayap juangnya, antara lain Mujahidah Pembela Islam (MPI), dan Hilal Merah Indonesia (HILMI), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel, menyerahkan bantuan berupa 100 bungkus nasi dan 15 kantong besar pakaian layak pakai untuk korban musibah kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada Selasa, (2/3/20) menghanguskan lima belas buah rumah yang dihuni lima belas kepala keluarga. Di Desa Tangga Ulin Hulu RT 02, Kecamatan Amuntai tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan.

Di sampaikan oleh Ustadz Dhiya Irhamni selaku ketua DPW FPI HSU penyerahan tersebut merupakan bantuan dari masyarakat HSU dan FPI Balangan yang disalurkan lewat FPI HSU.

"Selain itu, kami akan mengadakan penggalangan dana selama lima hari berturut-turut, di mulai dari Kamis (4/3) sampai Selasa (9/3) di jembatan Paliwara, " jelasnya.

Tokoh masyarakat H. Isul mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang berhadir meluangkan waktunya dan bersusah payah mengumpulkan pakaian layak pakai.

"Kami juga mendukung semua kegiatan FPI yang selalu utama melakukan kebaikan, tidak mengenal lelah, dan selalu semangat dalam membantu orang lain, "pungkasnya.

Sumber: Mahlopi, Orie Zain Al Ghifari