FPI Langkat Dan Salapian Adakan Pangkas Rambut Gratis Dan Buka Akses Jalan Baru


Senin, 9 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah telah dilakukan pangkas Gratis bagi para santri dan Membuka serta membangun akses jalan baru bagi masyarakat dan pengunjung Ponpes.

Alhamdulillah, tepat di hari Ahad, tgl 8 Maret 2020 Pimpinan dan Pengurus Ponpes DARUL QOLAM - ABUYA H. FUAD HUSAIN LC AL HAFIDZ bersama Para SANTRI TASAWUF Darul Qolam serta DPW FPI LANGKAT dan juga AKTIVIS DPC FPI SALAPIAN mengadakan beberapa kegiatan secara bersamaan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan kali ini yaitu :

- MENGADAKAN PANGKAS GRATIS bagi para santri Tahfidzul Qur'an ponpes Darul Qolam yang dilakukan oleh Aktivis-aktivis FPI dari DPC FPI Kec. SALAPIAN kabupaten Langkat.

- Membuka dan membangun akses jalan baru bagi masyarakat dan pengunjung Ponpes yang dilaksanakan oleh para SANTRI TASAWUF DARUL QOLAM DAN PARA AKTIVIS DPW FPI LANGKAT diwaktu yang sama.

Kegiatan pangkas Gratis bagi para santri ini sudah dilaksanakan oleh aktivis DPC FPI SALAPIAN beberapa kali di Ponpes Darul Qolam sebagai bentuk khidmad dan kontribusi terhadap ponpes yang telah sangat banyak Membina dan membentuk para remaja menjadi santri-santri penghafal Al-Qur'an dan keberadaannya sangat penting bagi ummat, bahkan para pengurus FPI di wilayah kabupaten Langkat pun turut mendapatkan manfaat pelajaran dan pembinaan dari Abuya H. FUADA HUSAIN LC AL HAFIDZ sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini sebagai santri Tasawuf dan belajar Al Qur'an di ponpes darul Qolam yang beliau pimpin.

Masya ALLAH.., kerja sigap dan terampil yang dilakukan oleh Aktivis-aktivis DPC FPI kecamatan Salapian yaitu akhina MUHAMMAD FADLI dan MUHAMMAD AMRIL serta TEAM mampu memangkas para santri dari sejak pagi hari dapat diselesaikan hingga waktu Dzuhur sebanyak hampir 100 orang santri remaja laki-laki. Insya ALLAH keahlian tersebut terus bisa dimanfaatkan untuk umat, selain juga untuk ikhtiar bagi kebutuhan keluarga.

Disaat yang sama.. para santri Tasawuf yang dibina Abuya FUAD HUSAIN LC AL HAFIDZ yang di dalamnya termasuk para Aktivis-aktivis DPW FPI LANGKAT juga melakukan kegiatan membuka akses jalan baru di sekitar ponpes dan membangunnya dengan cor semen dan pembuatan jembatan parit jalan, agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat umum dan juga akses jalan yang bisa dipergunakan lebih dekat oleh para wali santri maupun tamu Ponpes, dsb.

Akses jalan baru yang langsung tembus ke jalan protokol Megawati yang sangat dekat dengan jalan Tol Binjai - Medan dan akses jalan umum lainnya ke kota Binjai dan Medan (non Tol) tersebut sangat efektif dan efisien untuk dipergunakan nantinya bagi kepentingan umum

Sebab akses tersebut menjadi jalan yang terbuka dan tentunya Masyarakat sekitar sangat terbantu oleh adanya akses jalan yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan umum dan jaraknya ke jalan Tol atupun jalan umum non Tol ke arah kota Binjai maupun ke kota Medan dsb.

Insya ALLAH..., Para santri Tasawuf, santri Tahfidzul Qur'an dan aktivis FPI di wilayah kabupaten LANGKAT terus bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang tentunya terus menerus juga mendapatkan pencerahan dan ilmu yang bermanfaat dari Abuya, agar perjuangan semakin baik dan Masyarakat bisa terus merasakan tangan-tangan bermanfaat para santri dan aktivis FPI. Aamiin allaahumma aamiin...

Wallahu muawfiq illaa aqwamiththoriq.. wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu.