KH Tb Abd Anwar: Negara India Menantang Perang Terbuka Terhadap Muslim Dunia



Jum'at, 6 Maret 2020

Faktakini.net

*Negara India Menantang Perang Terbuka Terhadap Muslim Dunia.*

Oleh :

*KH.Tb.Abdurrahman Anwar Al Bantany.*
*(Majelis Syuro DPP FPI)*

Jagat dunia dikagetkan oleh peristiwa kekejaman, kekejian, kesadisan, dan pembantaian yang dilakukan oleh kelompok *Hindu Radikal* terhadap Umat Islam di negara India.

Prinsip yang mengatakan bahwa jika orang Kafir hidup di negeri Islam maka mereka aman, damai, terlindungi, dan sejahtera.

Tetapi jika muslim hidup di Negara Kafir, maka mereka akan tertidas, terancam dan terdzolimi selamanya.

Ungkapan prinsip tersebut di atas sangat terbukti dengan beberapa contoh yang terus menerus umat Islam menjadi ajang pembantaian di negara negara Non Islam.

Umat Islam di Palestina mengalami pembantaian oleh Zionis Yahudi, umat Islam di Selandia Baru, Chesnya, Bosnia mengalami Pembantaian oleh Kristen Ekstrimis, Umat Islam di Uighur di China mengalami pembantaian oleh kelompok Atheis Komunis, Umat Islam di Rohingya Miyanmar dibantai oleh kelompok Budha Radikal, Umat Islam di India dibantai oleh kelompok Hindu Radikal.

*Rentetan pembantaian terhadap Umat Islam dunia dalam sejarah peradaban kemanusiaan dialami oleh kaum muslimin secara sistematis dan terus menerus.*

*Jumlah umat Islam banyak dan jumlah kaum Muslimin sangat besar tetapi tidak berdaya untuk menghadapi grand skenario global saat ini.*

*Apakah karena Umat Islam Cinta damai? Atau Umat Islam selalu bersabar? Atau Umat Islam memang takut dan sudah tidak peduli lagi untuk membela Agamanya?*. Wallohu 'alam.

Jika Umat Islam terus berdiam diri maka tidak menutup kemungkinan pembantaian terhadap kaum muslimin akan terus berlanjut setiap saat.

*Wahai Umat Islam! Di mana saat ini kalian Berada?*

Saatnya kita membela Agama Alloh Swt, dengan kekuatan kita sendiri.

*Jangan biarkan orang orang kafir sewenang wenang dan semena-mena memperlakukan Umat Islam.*

Semakin kita berdiam diri maka mereka akan semakin menjadi jadi membunuh, membakar, memperperkosa, merampas, membantai Umat Islam kapan pun dan di mana pun.

*Jangan biarkan darah Umat Islam tertumpah, jangan biarkan harta umat Islam porak poranda, jangan biarkan kehormatan umat Islam tercabik cabik dan jangan biarkan harga diri umat Islam diinjak injak.*

*Hanya satu kata lawan ! bergerak ! dan jihad Fisabilillah!*

*Ingat: Intisari dari ajaran Islam adalah Tauhid dan Puncaknya dari ajaran Islam adalah Jihad melawan kaum Kufar.*

*Hidup Mulia atau Mati Syahid.*