Madar LPI Lampung Silaturahmi Temui Habib Bahar Bin Smith Di LP Pondok Rajeg Cibinong


Senin, 9 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Madar LPI Lampung Mengunjungi Habib Bahar bin Smith di LP Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/3/2020). 

Kunjungan M Rosyid (Komandan Oprasional ) ini datang bersama para laskar perwakilan dari Madar LPI Lampung, untuk bersilaturahmi menemui Habib Bahar bin Smith di LP Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Sebagai wujud kecintaannya kepada sang idola, Sang Jendral langit julukan Habibana Bahar, rombongan rela tidak langsung pulang ke Lampung,setelah Aksi Solidaritas untuk Muslim di Jakarta, rombongan brangkat ke Cibinong dan menginap tidur seadanya, hanya semata ingin mengunjungi Habib Bahar 

Sebagaimana diketahui Habib Bahar bin Smith yang terkenal dengan dakwah tegasnya kini dipenjara akibat kasus penganiayaan terhadap dua orang Habib palsu.

Kedatangan rombongan LPI Lampung ini disambut hangat oleh Habib Bahar yang saat ini sedang mengalami masa uzlah di penjara.

"Habibana Bahar berpesan untuk para mujahid Lampung, agar senantiasa istiqomah dalam perjuangan, jangan takut menegakkan kebenaran,senantiasa menegakkan Amar Maruf Nahi Munkar", ujar M Rosyid.