Muncul Dengan Kuping Kiri - Kanan Yang Masih Utuh, Ruhut Sindir Anies Soal Corona



Senin, 16 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Langkah sigap Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Rasyid Baswedan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona, menuai pujian berbagai pihak. 

Namun nampaknya masih ada pihak yang dendam dengan hasil Pilgub DKI 2017 lalu, dimana Ahok sang penghujat agama Islam yang berpasangan dengan Djarot, kalah super telak dari pasangan Anies - Sandi. 

Ruhut Sitompul politisi kutu loncat yang saat itu sudah habis-hanisan mengkampanyekan Ahok namun hasilnya keok, nampaknya hingga kini masih dendam terhadap Anies, sehingga dalam Tweet terbarunya ia menyindir Anies dalam penanganan virus Corona. 

Walaupun tak menyebut nama, semua orang tau siapa yang berusaha diserang oleh Ruhut karena ia memang kerap menyerang Anies. 

"Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo & Jajarannya terus Kerja kerja kerja keras mencegah & mengobati Rakyatnya yg terindikasi Virus Corona terima kasih, Gabenar jgn coba2 mau menanggok di air keruh dgn keahlian permainan kata2nya harus tegak lurus keatas dgn Pemerintah Pusat MERDEKA"

Sumber twit: (https://twitter.com/ruhutsitompul/status/1238629397168439296?s=19)

Demikian isi Tweet Ruhut, yang hingga kini masih kerap muncul dengan kuping kiri - kanan yang masih utuh, padahal ada pihak yang mengklaim saat itu Ruhut sudah berjanji akan memotong kupingnya bila Ahok kalah di Pilgub DKI 2017.

Akhirnya Ruhut pun kena batunya, ia didamprat oleh para netizen atas ocehannya itu.