Penataan Stasiun Terintegrasi Di Jakarta Terus Berlanjut, Terima Kasih Anies!


Ahad, 18 Maret 2020

Faktakini.net

Pemprov DKI Jakarta

Beberapa waktu lalu kita udah sama-sama mengulas tentang upaya penataan stasiun terintegrasi hasil kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta melalui @dishubdkijakarta dan PT MRT Jakarta dengan Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan melalui PT KAI (Persero).

Sejak 21 Januari 2020, penataan tahap awal telah dikerjakan pada 4 stasiun yaitu Stasiun Juanda, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman. Nah, berikut adalah rancangan dari penataannya!

Nggak berhenti di sana, penataan juga bakal terus dilakukan di stasiun lainnya buat menciptakan ketertiban di kawasan stasiun dengan tetap mengedepankan kepentingan publik, yang mencakup kemudahan, kenyamanan, dan keamanan pengguna transportasi, jaminan bisnis bagi Ojek Online (Ojol), Ojek Pangkalan (Opang), dan Pedagang Kaki Lima (PKL) tersedia, dan pelaksanaan program pemerintah yang dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai prosedur.

#JakartaKotaKolaborasi #ModaIntegrasiTransportasiJabodetabek #Integrasi #MRTJakarta #KAI #KCI #Dishub #JakLingko #KemenHub #Jaki #PerluTahu⁣⁣