Santri Ponpes Darul Qolam, FPI Langkat Dan Warga Bangun Akses Jalan Baru Untuk Masyarakat



Senin, 16 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pimpinan dan seluruh santri Ponpes Darul Qolam bersama DPW FPI Langkat dan warga Membuka serta membangun akses jalan baru bagi masyarakat.

Alhamdulillah, tepat di hari Ahad, tgl 15 Maret 2020 Pimpinan dan Pengurus Ponpes Darul Qolam- ABUYA H. FUAD HUSAIN LC AL HAFIDZ beserta seluruh Para SANTRI Darul Qolam bersama DPW FPI LANGKAT dan warga sekitarnya kembali melaksanakan kegiatan kelanjutan Membangun yang sebelumnya telah dibuka sebagai akses jalan terusan baru yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Seluruh santri yang dibina Abuya FUAD HUSAIN LC AL HAFIDZ yang di dalamnya termasuk para Aktivis-aktivis DPW FPI LANGKAT melakukan kegiatan membuka akses jalan terusan baru di sekitar ponpes sejak beberapa pekan yang lalu dan direncanakan akan membangun badan jalannya dengan batu dan cor semen.

Alhamdulillah pembuatan jembatan penyebrangan parit jalan pun sudah selesai pada hari Ahad kemarin tanggal 15 Maret 2020 secara bahu membahu antar ponpes darul Qolam beserta seluruh santrinya dan warga sekitar serta para aktivis FPI LANGKAT dan bahkan team dari BPBD yang menggunakan mobil truk DAMKAR ikut serta memberikan kontribusi pula dengan Membantu menyediakan air yang kurang saat pengerjaan cor beton jembatan dilaksanakan saat kemarin.

Pengerjaan terus dilakukan agar akses jalan terusan baru yang bisa dilalui melalui jalan rambutan di KM 18 kota Binjai tersebut bisa segera dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat umum dan juga akses jalan yang bisa lebih efektif dan efisien untuk dipergunakan oleh para wali santri maupun tamu Ponpes, dan pastinya Akses jalan terusan yang baru ini juga sangat menguntungkan bagi masyarakat umumnya sebab jalan tersebut nantinya akan menjadi salah satu akses jalan yang bisa langsung tembus ke jalan menuju Tol Binjai - Medan maupun ke akses jalan lintas sumatera dan jalan protokol lainnya.

Insya ALLAH Kontribusi positif dari Pimpinan Ponpes dan seluruh santri Darul Qolam bersama FPI LANGKAT tersebut bisa bermanfaat luas bagi masyarakat, dan hal-hal kebajikan lainnya terus bisa kita lakukan untuk masyarakat sebagai bentuk khidmad dan cinta kepada bangsa dan akan terus berinspirasi serta berkarya nyata sebagai anak-anak Muslim Bangsa yang tulus dan tangguh dalam ikut serta membangun bangsa dan negeri tercinta. Allaahumma aamiin...

Wallahu muawfiq illaa aqwamiththoriq.. wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu.